Kejari Balut, Gelar Sosialisasi Hukum di Bangkep

fahmi, 29 Jan 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

BANGKEP -  Kejaksaan Negeri Banggai Kepulauan laksanakan kegiatan penerangan hukum kepada Para Staf Ahli, para Assisten, para Kepala OPD, Kepala Badan, Direktur BUMD dan para Camat rabu (29/01/2020) di aula Kantor Bupati Bangkep

Kegiatan Sosialisasi dibuka oleh Bupati Bangkep H.Rais D. Adam dengan tema peran Kejaksaan dalam penegakan hukum preventif di Kab. Bangkep dan Banggai Laut acara dibuka pukul 10.00 wita, kemudian dilanjutkan dengan pemberian materi hukum oleh Kejari Balut melalui Kepala Seksi Intelijen Banggai Laut Fajar Hidayat, SH

Dalam materinya kepala seksi intelijen Kejari Bangkep memberikan pengenalan singkat tentang institusi Kejaksaan, delik-delik tindak pidana korupsi dan Mekanisme Pengendalian Proyek Sarana dan Prasarana.

Fajar Hidayat, saat memberikan materinya mendapatkan apresiasi dari Bupati Bangkep seluruh para peserta meyimak dengan seksama materi materi yang di sampaikan mulai dari pembukaan sampai dengan penutupan acara.

Kemudian acara dilanjutkan dengan foto bersama.
dengan adanya kegiatan tersebut bertujuan agar para pengguna anggaran, Pengelola Kegiatan paham akan tugas dan tanggung jawabnya serta fungsi jabatan dalam pengelolaan keuangan,kegiatan yang telah diatur dalam peraturan perundangan undangan berlaku (Fahmi Bento)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu