HS Comunity Siap Mengawal Asdar Akbar Bintang Top Saat Aksi

hasyim, 21 Aug 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

SULSEL-Dijumpai di warkop Asdar yang tak lain adalah penggerak dan pamantau aktifitas kinerja pemerintahan yang mandiri untuk menginginkkan Sulawesi Selatan maju, sedang mengadakan pertemuan santai dengan ketua HS Comunity, H Haluddin Dg Sore. (Rabu/21/8/2019).

Pembahasannya seputar hak angket DPRD sehingga cerita akhir untuk merapatkan dan mengawal aktifitas aksi turun ke gedung DPRD direspon baik oleh H Dg Sore (panggilan akrab ketua HS Comunity).

Kesiapan dari HS Comunitypun di setujui dengan berjabat tangan sebagai bukti pendukungan untuk mengawal aspirasi dan orasi pak asdar di hari aksinya di DPRD.

“Kami siap mendukung dan mengawal Pak Asdar,” ucap H.Dg Sore saat jabat tangan Pak Asdar yang sekaligus berpamitan meneruskan perjalanannya untuk jalin silaturrahim di komunitas lainnya.

HS Comunity yang sudah mencapai anggotanya lebih dari 500 orang sangat berpengaruh dalam aksi dan kegiatan keseharian mereka,sehingga tidak bisa di pandang sebelah mata.

HS Comunity akan terus bergerak demi kemajuan anggotanya dan juga demi bermanfaat pada masyarakat.

Hs Community Sul-sel yang di gawangi H Haluddin Dg Sore sebagai wujud kecintaan pada pemerintahan dengan ikut menghadirkan anggotanya dalam sebuah aksi nyata mendukung Gubernur Nurdin Abdullah di lapangan DPRD beberapa waktu lalu.

(Ask/hsm )

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu